PANEL MAKER AREA JAKARTA

|
Panel maker listrik area Jakarta yang melayani untuk pembuatan dan service panel listrik  untuk wilayah Jakarta pusat,Jakarta barat ,jakartaselatan,Jakarta timur dan Jakarta utara  .memproduksi beberapa panel kontrol Panel Kontrol digunakan untuk berbagai aplikasi kontrol dan dapat didesain sesuai kebutuhan spesifik anda. 

Aplikasi Panel Kontrol yang paling umum antara lain:

  • Process Control units
  • Safety, alarm and Lighting plants
  • Plant Machinery
  • Engineering units
  • Electronic and Electrical equipment
  • Panel LVMDP dan LVSDP
Panel LVMDP (Low Voltage Main Distribution Panel) digunakan sebagai penerima daya/power dari transformer dan kemudian mendistribusikan power yang didapat tersebut ke panel Low Voltage Sub Distribution (LVSDP).berikut beberapa panel yang kita produksi :

 PANEL MAKER AREA JAKARTA
Melayani pembuatan dan service panel listrik
PANEL MAKER JAKARTA

Panel distribusi
Panel Distribusi daya ini terutama digunakan untuk mendistribusikan pasokan daya ke berbagai perangkat. Panel ini membagi daya listrik ke berbagai sirkuit dan juga menyediakan perlindungan sekring atau pemutus arus untuk setiap rangkaian.

Panel ATS / AMF
Panel ATS (Automatic Transfer Switch) digunakan untuk secara otomatis memindahkan sumber listrik dari PLN ke Genset (jika listrik PLN mati) dan sebaliknya dari Genset ke PLN (jika PLN sudah hidup kembali).

Sedangkan panel AMF (Automatic Main Failure) digunakan untuk secara otomatis menghidupkan genset bila Listrik PLN mati dan sebaliknya mematikan genset bila PLN hidup kembali. 

Biasanya Panel ATS dan AMF dibuat terintegrasi dalam 1 box panel, meskipun dapat juga dibuat secara terpisah.

 PANEL MAKER JAKARTA
melayani pembuatan dan service panel listrik
PANEL MAKER 

Panel Synchronize
Panel Synchronize digunakan untuk men-sinkron-kan out put dari dua atau lebh genset yang mensuplai energy listrik pada jalur instalasi yang sama, sehingga tegangan, phasa dan frequency-nya sama. Sinkronisasi ini diperlukan untuk menjamin efisiensi dan kualitas daya yang dihasilkan.

Panel Capacitor Bank
Panel Capacitor Bank digunakan untuk memperbaiki factor daya (Cos phi) sehingga biaya denda dari PLN akibat kelebihan pemakaian KVARH dapat diminimalkan / dihilangkan,

Selain itu Panel capacitor Bank juga berguna untuk meningkatkan kualitas supply daya listrik ke perangkat sehingga perangkat anda bisa bekerja dengan lebih efisien dan tidak cepat rusak.

PANEL MAKER AREA JAKARTA
melayani pembuatan dan service panel listrik
PANEL MAKER JAKRTA

Layanan  Pembuatan dan service kami didukung oleh tim teknis ahli yang sudah bertahun-tahun memiliki pengalaman di bidangnya. Kini saatnya Anda mempercayakan kami untuk melakukan pembuatan dan service panel Anda. Kami yakin akan memberikan hasil service yang maksimal.

Gunakan layanan jasa service  panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance panel akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

HUBUNGI KAMI

 Kunjungi kami  : HARGA PANEL ATS-AMF

Related Posts