PEMBUATAN PANEL LISTRIK TANGERANG

|
PEMBUATAN PANEL LISTRIK TANGERANG

PANEL MAKER TANGERANG
PEMBUATAN PANEL LISTRIK TANGERANG

Tujuan :
Pembuatan panel Listrik Tangerang  kami ada di area  Tangerang  sehingga kami dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan pembuatan  panel listrik Kami melayani service panel listrik  panggilan ,kami  siap membantu untuk produksi pembuatan panel listrik Sesuai pemesanan customer.

Lingkup Wilayah :
Wilayah Market  kami untuk Pemaesanan dan pembuatan panel listrik meliputi area Tangerang kota , Tangerang kabupaten , Tangerang selatan  dan sekitarnya

Berikut beberapa produksi panel listrik , spesifikasinya  dan support perbaikan dan maintenance Oleh Service panel listrik Tangerang  :
PANEL KAPASITOR BANK
Panel Kapasitor bank  adalah sebagai penurun ampere dengan beban motor, sebagai penghilang daya induktif pada motor, membuat motor lebih stabil dan dingin sekaligus menghemat pemakaian energi listrik.
 
PEMBUATAN PANEL LISTRIK TANGERANG
PANEL MAKER LISTRIK

PANEL ATS – AMF
ATS (Automatic Transfer Switch) berfungsi  sebagai perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis.
AMF yang merupakan singkatan dari Automatic  Main Failure. Berfungsi sebagai sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis apabila PLN (main )  padam (failure )

PANEL SINGKRON GENSET
Panel Singkron atau yang lebih dikenal sebagai Panel Singkron  genset merupakan panel yang terdiri dari dua atau lebih dan dioperasikan secara otomatis maupun manual.
Pada panel Singkron  biasanya terdiri dari beberapa genset dengan kapasitas yang berbeda. Yang mana genset tersebut akan menerima beban secara bersamaan dan hasil bebannya bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan kapsitas dari berapa genset yang di singkronkan.

PANEL MDP-SDP
Mail Distribution Panel (MDP) merupakan jenis panel listrik yang berfungsi untuk membagi dan menerima suplai listrik dari LVMDP. Lalu kemudian mensuplaynya menuju ke panel listrik yang selanjutnya.
Sub Distribution Panel (SDP). Panel listrik yang satu ini menggunakan Moulded Case Circuit Breaker (MCCB) untuk mendistribusikan dan menerima suplai panel MDP
 
PEMBUATAN PANEL LISTRIK DI TANGERANG
PANEL MAKER DI TANGERANG

Baca Juga : Harga panel auto genset /ats-amf di tangerang

Jenis jasa panel listrik :
Kami melayani service panel listrik  untuk Segala jenis panel listrik terutama Panel ATS-MF genset , Panel Singkron Genset , Panel Kapasitor Bank , Panel pompa, Panel Mdp-sdp, Panel COS genset, dll

Jasa Service panel Listrik di Tangerang  yaitu service  yang meliputi penggantian spare parts  , Troubelshoting system panel ,rewiring panel  , Upgrade Panel  , service maintenance panel  tujuanya agar panel listrik  selalu dalam performance yang baik .

Layanan  lain :  Selain Pembuatan panel listrik dan Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart panel listrik untuk keperluan service atau perawatan panel listrik dengan harga terbaik.

Lingkup Customer:
Kami melayani service panel listrik  untuk  Perumahan ,  Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll.

Jasa Pembuatan dan  Service panel listrik Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service Panel listrik Anda .

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto  ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar